Sukses

Trauma, Zaskia Adya Mecca Tetap Ketagihan Mudik

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dan memiliki anak, momen Lebaran menjadi lebih berkesan bagi Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, saat ini ia memiliki tradisi baru yang sebelumnya tak pernah dilakukan.

"Setelah aku menikah Lebaran aku lebih seru, karena sekarang kan selalu mudik ke kampungnya Mas Hanung. Soalnya waktu aku belum menikah, jarang banget ngerasain mudik yang ramai-ramai gitu," ungkap pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca mengaku, budaya mudik memang sangat menyenangkan. Ibu tiga anak ini juga mengaku memiliki pengalaman mudik yang tak terlupakan.

"Jadi aku pernah sekali ke kampung papa waktu belum nikah, di Ciamis, dan itu berjam-jam macet di dalam mobil," jelas aktris 29 tahun.

"Saat itu, aku bersumpah enggak mau nikah sama orang Ciamis. Kalau tiap tahun harus mudik ke situ, pikiran aku jadi trauma mudik gitu," imbuh aktris yang belakangan sibuk bisnis fashion ini.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Setelah menikah, Zaskia Adya Mecca justru tak mengalami kesulitan selama menjalani mudik Lebaran. Pasalnya, untuk pergi ke kampung halaman sang suami dapat ditempuh dengan jalur udara.

Artikel Selanjutnya
Hamil, Sonya Fatmala Ogah Ditinggal Hengky Kurniawan Mandi
Artikel Selanjutnya
Trauma Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ogah Tunangan