Sukses

Lebaran, Striker Bali United Curi Ilmu Sepak Bola dari Keluarga

Liputan6.com, Denpasar - Momen Idul Fitri digunakan oleh striker Bali United, Yandi sofyan untuk melepas rindu bersama keluarga di kampung halaman. Yandi mengaku tak pernah menyia-nyiakan momen tersebut untuk bersenang-senang bersama keluarga.

"Lebaran tahun ini saya rayakan dengan keluarga. Pastinya silaturahmi dengan keluarga di rumah dan juga keluarga besar yang juga merantau sama seperti saya. Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tradisi di keluarga kami setiap Lebaran tiba," ujar Yandi seperti dilansir situs resmi Bali United.

Bukan tanpa alasan, Yandi sangat merindukan keluarganya. Ya, pemain berusia 25 tahun tersebut tentu tak bisa setiap saat melepas kangen dengan keluarganya di Garut, Jawa Barat. Pasalnya, Yandi saat ini berkarier di Pulau Bali.

Tak sekadar melepas kangen, Yandi ternyata juga memanfaatkan momen bertemu keluarga untuk menimba ilmu sepak bola. Kebetulan, beberapa keluarganya juga berkecimpung di dunia si kulit bundar.

"Kalau diskusi tentang sepak bola sudah pasti. Apalagi saudara saya mayoritas adalah pemain sepak bola. Beberapa juga pernah bermain untuk timnas Indonesia seperti Bang Zaenal Arif," kata Yandi.

"Ada juga Giman Nurjaman, Nova Zaenal, dan masih ada lagi. Saya benar-benar mendapat masukan yang membangun dari saudara yang sudah jauh lebih berpengalaman di dunia sepak bola," kata Yandi mengakhiri.

Bali United baru akan kembali melakoni pertandingan di Liga 1 pada Rabu (5/7/2017) dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro saat ini menempati peringkat ke-11.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF