Sukses

Trik Hilangkan Rambut Lepek dan Gatal Saat Mudik

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan mudik dengan menggunakan kendaraan melalui jalan darat tentu memakan waktu lama, bahkan bisa dalam hitungan hari. Masalah muncul ketika waktunya untuk bebersih lewat mandi. Masalahnya, tak mudah mencari pemandian umum saat kondisi jalan dipadati pemudik lain. Apalagi bila tipe rambut Anda berminyak.

Rambut yang terpapar pendingin udara mobil bisa dengan cepat bisa menjadi kering atau lepek, ujung-ujungnya kulit kepala jadi ikutan gatal. Sebenarnya bila Anda bisa memprediksi rute waktu perjalanan ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan walaupun tak berjumpa pemandian umum.

Sebelum pergi pastikan rambut tercuci bersih

Rambut yang dibersihkan persis sebelum memulai perjalanan tentunya memiliki daya tahan lebih lama selama di perjalanan daripada rambut dengan tenggang pembersihan yang jauh. Misal, Anda akan berangkat mudik sore hari maka bersihkan di waktu tersebut dan hindari membersihkan di pagi hari karena jaraknya terlalu jauh.

Jangan ikat rambut saat masih basah

Hindari mengikat rambut saat rambut masih basah setelah keramas. Tahukah Anda bahwa rambut juga butuh udara segar agar dapat tumbuh dengan baik? Jika rambut basah diikat, maka minyak akan bergumpal pada kulit kepala dan menyatu dalam helai rambut.

Mampir ke CLEAR FRESH ZONE

Bila rasa gatal dan rambut lepek sudah tak tertahankan sempatkanlah mengunjungi booth CLEAR FRESH ZONE. #CLEARFRESHZONE yang dapat Anda temukan di rest area Cikampek dan Cileunyi dari 19 Juni - 25 Juni 2017. #CLEARFRESHZONE juga hadir di Tegal tepatnya di Rita Water Park, pada periode H–7 : 19 Juni – 25 Juni 2017 dan H+14 : 28 Juni – 11 Juli 2017.



Selama di booth CLEAR FRESH ZONE, Anda bisa mendapatkan keramas gratis dengan CLEAR ICE COOL MENTHOL, dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak, selain itu anda juga bisa beristirahat santai sampai mendengarkan musik serta bermain games dengan hadiah menarik.

Selamat mudik lebaran, semoga selamat sampai tujuan. Sempatkan datang ke booth CLEAR FRESH ZONE yang hadir setahun sekali saat ramadan.



(Adv)

Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menyisir Seperti Ini Bisa Merusak Rambut
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal