Sukses

Kendaraan Rusak Saat Mau Mudik? Begini Atasinya!

Liputan6.com, Jakarta Manusia boleh berencana tapi Tuhan yang menentukan, kiranya petuah tersebut cocok untuk menggambarkan rusaknya kendaraan yang tiba-tiba padahal akan dipakai untuk perjalanan mudik. Tenang, masih banyak jalan menuju Roma untuk sampai ke kampung halaman.

Jangan panik apalagi tetap memaksakan memakai kendaraan tersebut



Dalam keadaan panik jangan pernah mengambil keputusan ceroboh, memang sih bisa saja kendaraan tersebut bisa diperbaiki tapi tidak ada yang tahu apakah kendaraan tersebut bisa bertahan di jalan. Bukan tidak mungkin kendaraan tersebut malah tambah merepotkan bila kembali mogok.

Pakai alternatif kendaraan cadangan (jika ada)

Bila memiliki mobil cadangan kondisi Anda masih cukup beruntung karena bisa dijadikan aternatif kendaraan. Bagi Anda yang memliki sepeda motor pun tetap bisa melakukan perjalanan walaupun bepergian mudik amat tidak direkomendasikan dari segi keamanan.

Sewa mobil

Tempat penyewaan mobil bisa jadi solusi, tapi mendekati puncak mudik ketersediaan mobil biasanya berkurang karena sudah full booking, kalau sudah begitu berdoa saja masih ada mobil yang tersisa.

Gunakan moda transportasi lain

Seperti halnya tempat penyewaan mobil, penggunaan moda transportasi lain juga bisa jadi solusi bepergian tanpa kendaraan pribadi. Tapi mencari tiket saat puncak mudik ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. Lagi-lagi Anda hanya bisa berdoa semoga masih ada tiket tersisa.

Nah, banyak kan cara yang bisa dilakukan biar tetap bisa sampai di kampung halaman. Karenanya menghadapi masalah nggak boleh cepat panik apalagi kesal tetap #PakaiKepalaDingin atau ingin me-refresh diri kembali setelah menempuh perjalanan jauh kunjungi saja booth CLEAR FRESH ZONE.

 

#CLEARFRESHZONE bisa Anda temukan di rest area Cikampek dan Cileunyi dari 19 Juni - 25 Juni 2017. #CLEARFRESHZONE juga hadir di Tegal tepatnya di Rita Water Park, pada periode H–7 : 19 Juni – 25 Juni 2017 dan H+14 : 28 Juni – 11 Juli 2017.

Selama di booth CLEAR FRESH ZONE, Anda bisa mendapatkan keramas gratis dengan CLEAR ICE COOL MENTHOL, dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak, selain itu anda juga bisa beristirahat santai sampai mendengarkan musik serta bermain games dengan hadiah menarik.


(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Polri: Jalur Darurat Berperan Besar Urai Kemacetan saat Mudik
Artikel Selanjutnya
Aksi Konyol Pemudik demi Narsis di Gerbang Tol Terindah