Sukses

Trik Bikin Camer Luluh di Hari Raya Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Kamu dan si dia sudah semakin serius dalam menjalin hubungan asmara? Namun, kamu masih belum ketemu waktu yang pas untuk bisa berbicara perihal tersebut, yap, momen lebaran bisa kamu manfaatkan dengan baik, nih biar camer (calon mertua) kamu makin merestui dan luluh juga yakin kamu bisa menjadi menantu yang baik bagi anaknya. Caranya?

Yuk, coba trik di bawah ini biar camer kasih lampu hijau terus buat hubungan kamu!

Jaga atittude yang baik

Ini modal terpenting yang harus kamu miliki saat menemui camer dan seluruh keluarganya. Sopan dan santun wajib kamu lakukan meskipun camer jutek atau galak, sebisa mungkin kamu terus usaha untuk bisa berbincang dan berbaur dengan keluarga si dia.

Silaturahmi bawa kesukaan camer

Jangan lupa tanyakan ke si dia orangtuanya suka makanan apa atau ingin dibawakan apa. Usahakan jangan tangan kosong mampir ke rumah camer karena bisa saja mempengaruhi penilaianmu lho. Coba deh liat mimik wajah si camer kalau kamu datang dengan niat baik maksud bersilaturahmi sambil membawakan kesukaan mereka yang nantinya akan menjadi orangtua kamu juga, pasti senyum ramah dan welcome ke kamu. Siapkan budget untuk hal ini ya, hihi.

Tenang dan hadapi pakai kepala dingin

Situasi apapun yang nantinya terjadi saat kamu lagi ngobrol bareng si camer dan keluarga besar yang perlu kamu perhatikan ialah harus terlebih dahulu tenang dan hadapi #PakaiKepalaDingin. Caranya, jangan lupa keramas terlebih dahulu pakai Clear agar kulit kepala terasa lebih segar dan bebas dari ketombe, dengan begitu kamu jadi lebih percaya diri dan camer pun bisa lebih yakin padamu.

Oh ya, jika kamu mampir ke rumah camer yang harus melakukan perjalanan jauh alias kamu nemenin si dia mudik nggak ada salahnya kamu kunjungi dulu booth CLEAR FRESH ZONE yang bisa kamu temukan di rest area Cikampek dan Cileunyi dari 19 Juni - 25 Juni 2017.

#CLEARFRESHZONE juga hadir di Tegal tepatnya di Rita Water Park, pada periode H–7 : 19 Juni – 25 Juni 2017 dan H+14 : 28 Juni – 11 Juli 2017.

 

Di booth CLEAR FRESH ZONE, kamu bisa mendapatkan keramas gratis dengan CLEAR ICE COOL MENTHOL, dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak, selain itu kamu juga bisa beristirahat santai sampai mendengarkan musik serta bermain games dengan hadiah menarik.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Tradisi Toron Bikin Arus Jembatan Suramadu Padat Saat Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Ketupat Unik Saat Lebaran Ketupat di Madura