Sukses

Kurang Fit Saat Lebaran, Segarkan Dirimu Dengan Cara Ini!

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan mudik lebaran yang panjang dan memakan waktu lama, sedikit atau banyak tentu akan menguras tenaga. Ketika sampai tujuan pun belum tentu dapat langsung beristirahat.

Wajarlah namanya juga baru di tiba kampung halaman, pasti ketemu keluarga dan bertegur sapa terlebih dahulu. Selanjutnya merapikan barang-barang dan mungkin melakukan hal lain, misalnya memiliki anak kecil dan balita, tentu lebih banyak yang diurus. Lama-lama badan terasa kurang fit dan bugar. Jangan biarkan hal ini atau lebaran kamu akan jadi tidak menyenangkan.

Kalau merasa kurang fit saat lebaran, segarkan dirimu dengan 3 kegiatan ini!

Istirahat Cukup

Cara paling ampuh untuk membuat tubuh fit dan segar adalah dengan beristirahat. Sebelum berangkat Kalau memang terlalu lelah sebaiknya langsung tidur begitu tiba sampai tujuan. Cari bantal yang empuk langsung rebahkan badanmu.

Jangan Telat Makan dan Konsumsi Air Putih

Kalau sudah waktunya makan, jangan ditunda lagi. Karena makanan yang kamu makan akan jadi sumber energi buat tubuh, termasuk penuhi cairan tubuh kamu biar gak dehidrasi.

Mandi dan Keramas

Istiahat dan makan sudah, kini saatnya menyegarkan tubuh dengan mandi dan keramas. Ini merupakan salah satu cara untuk menyegarkan badan dan membuat tubuh jadi terasa fit dan bugar.

Cobalah keramas dengan Clear Ice Cool Mentol, shampo ini memiliki banyak manfaat bagi kulit kepala & rambut. Dengan kandungan Nutrium 10 membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh.

Cooling menthol yang memberikan sensasi rasa dingin menyegarkan dan mengatasi ketombe. Ekstrak mint & citrus memberikan 3x manfaat kesegaran, tak ada ketombe, tak ada gatal, tak terasa berminyak. Buktikan sendiri!

Penasaran ingin merasakan sensasi kesegaran CLEAR ICE COOL MENTHOL datang saja ke booth CLEAR FRESH ZONE yang bisa Anda temukan di bisa Anda temukan di rest area Cikampek dan Cileunyi dari 19 Juni - 25 Juni 2017. #CLEARFRESHZONE juga hadir di Tegal tepatnya di Rita Water Park, pada periode H–7 : 19 Juni – 25 Juni 2017 dan H+14 : 28 Juni – 11 Juli 2017.

 

Selama di booth CLEAR FRESH ZONE, Anda bisa mendapatkan keramas gratis dengan CLEAR ICE COOL MENTHOL, dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak, selain itu anda juga bisa beristirahat santai sampai mendengarkan musik serta bermain games dengan hadiah menarik.

Clear tak hanya siap menyegarkan kulit kepala dan rambut kamu, tapi juga mengajak kamu untuk selalu #PakaiKepalaDingin setiap menghadapi masalah dan tantangan selama Ramadan hingga momen lebaran. Kenali lebih banyak tentang #PakaiKepalaDingin di http://www.clear.co.id/campaigns/pakaikepaladingin.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Mau Tetap Prima Saat Libur Panjang, Terapkan 5 Tips Ini
Artikel Selanjutnya
Libur Panjang Tapi Tetap Harus Kerja? Ini 4 Triknya